Wednesday 08th December 2021,

Sempat Vakum, Bali Slalom Commnity Kini Berusaha Bangkit Lagi!

Sempat Vakum, Bali Slalom Commnity Kini Berusaha Bangkit Lagi!

Sepinya even kejuaraan dan terbatasnya lahan untuk latihan, membawa dampak vakumnya aktivitas Bali Slalom Community (BSC). Tetapi kabar baiknya, setelah mendapat lahan baru untuk latihan, BSC kembali coba dibangkitkan.

Fanny Erfana yang merupakan salah satu anggota BSC menuturkan lahan latihan baru yang akan dijadikan tempat latihan kini berada di dekat pantai Padang Galak, Kesiman. Disamping mendapat support dari desa adat Kesiman, lahan baru tersebut rencananya disetujui untuk dijadikan pengembangan kegiatan otomotif.

“Adanya tempat latihan ini sebagai awal pemicu BSC untuk bangkit lagi sekian lama vakum,” ujar pria yang akrab dipanggil Fanny Triple Dua itu.

Dalam pertemuan dengan anggota BSC yang berjumlah sekitar 20-an anggota di Renon Minggu Rabu (26/10) lalu itu juga coba disepakati untuk menggalang kebersamaan antar anggota dalam satu bendera BSC.

Club otomotif yang dibentuk awalnya karena Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Slalom pada tahun 2009 lalu ini sempat melahirkan nama peslalom yang mewakili Bali dalam even Kejurnas, yaitu Farid Pardiansyah.

“Kami sangat terbuka bagi anggota baru yang mau belajar slalom, semua difasilitasi dengan cukup bayar sewa lahan secara urunan sesama anggota,” sebutnya.

Nissan Bali

Leave A Response


Partner Ship