Wednesday 08th December 2021,

Servis Mobil Suzuki Dapat Hadiah?

Servis Mobil Suzuki Dapat Hadiah?

Servis dapat hadiah, yang benar? Iya tidak salah lagi servis mobil Suzuki di beberapa outlet bengkel resmi Suzuki PT Sejahtera Indobali Trada konsumen berpeluang mendapat hadiah.

Hadiahnya, ngga tangung-tangung mulai dari per 3 bulannya berupa 6 smartphone, 6 TV LCD, 6 lemari es dan 6 paket servis sampai hadiah grandprize 1 unit mobil Karimun Wagon R off the road yang diundi di akhir program.

Supervisor Sales Marketing PT Sejahtera Indobali Trada, I Putu Agus Ady Setiawan mengatakan pemberian kupon undian berlaku bagi kendaraan yang melakukan servis sebesar Rp500 ribu. “Artinya 1 kupon bernilai Rp500 ribu, jika nilai servis Rp1 juta maka berhak mendapatkan 2 kupon,” ungkapnya Rabu (15/6).

Disamping mengenalkan konsumen akan produk baru dan suku cadang asli pabrikan, program ini, kata Putu Agus bertujuan untuk mengedukasi mereka agar mendapat pengertian bahwa bengkel resmi harganya hampir sama dengan bengkel umum.

Bahkan menurutnya pelayanannya lebih baik dari bengkel umum karena adanya jaminan suku cadang dan garansi pelayanan serta meliputi semua wilayah di Bali dari mulai Denpasar, Tabanan, Gianyar dan Singaraja.

Selain itu, tambah Agus bagi konsumen yang melakukan booking servis terlebih dahulu akan mendapatkan diskon sebesar 10% di luar biaya oli.

 

Nissan Bali

Leave A Response


Partner Ship