Wednesday 08th December 2021,

Setelah Diluncurkan di GIIAS, All New Sportage dan Grand Sedona Siap Dipasarkan di Bali

Setelah Diluncurkan di GIIAS, All New Sportage dan Grand Sedona Siap Dipasarkan di Bali

Caption: Kepala Cabang PT Mobil Nasional Intim (MNI) Dodi Dikariawan bersama dengan Presiden Direktur MNI Agung Supartha pada saat peluncuran All New Sportage dan Grand Sedona di GIIAS (11/8) lalu.

 

Setelah diluncurkan pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show, 11 Agustus 2016 lalu, PT Kia Mobil Indonesia (KMI) selaku agen pemilik merek kendaraan Kia di Indonesia meluncurkan Kia All New Sportage generasi keempat dan Grand Sedona dengan tampilan keseluruhan baru, semakin segar dan elegan.

All New Sportage merupakan kendaraan kategori medium Sport Utility Vehicle (SUV) dengan mesin D-CVVT berkapasitas 2.000 CC tenaga maksimum 158 PS, per 6.200 rpm dan torsi maksimum 19,6 Kgm/6.400 rpm. Grand Sedona adalah Multi Purpose Vehicle (MPV) medium yang bermesin 3.3L V6 MPI yang mampu menyemburkan tenaga maksimum 270 PS di 6.400 rpm dan torsi 32,4 kgm di 5.200 rpm.

Menyambut produk baru tersebut, PT Mobil Nasional Intim (MNI) selaku dealer resmi Kia di Bali saat ini telah membuka inden dengan tanda jadi cukup hanya Rp5 juta. “Kalau saat ini konsumen yang diprospek cukup banyak yang berminat, mereka penasaran mau lihat unitnya dulu,” Ungkap Kepala Cabang PT MNI Dodi Dikariawan.

Untuk harga sementara, Dodi menjelaskan saat ini kondisi harga masih belum mengikat karena masih menyesuaikan nilai pajak BBNKB. Tetapi sebagai gambaran, diantaranya All New Sportage Automatic Transmission (AT) Rp385 juta, All New Sportage GT AT Rp440 juta dan All New Sportage Ultimated AT Rp550 juta.

Sementara untuk Grand Sedona AT Rp490 juta, Grand Sedona Platinum 525 juta dan Grand Sedona Ultimated AT Rp550 juta. Untuk waktu peluncuran di Bali, Dodi menyebutkan saat ini masih tentatif, namun dijadwalkan pada akhir September 2016 mendatang.

Nissan Bali

Leave A Response


Partner Ship