Saturday 27th November 2021,

Sukses Taklukkan Bali, Sumatera dan Sulawesi Velozity Journey 2017, Rancang Jelajah 3 Negara

Sukses Taklukkan Bali, Sumatera dan Sulawesi Velozity Journey 2017, Rancang Jelajah 3 Negara

Setelah sukses menaklukkan 3 rute berturut-turut dalam 3 tahun terakhir, agenda selanjutnya Velozity Journey tahun 2017 mendatang akan berencana jajal 3 medan  Kalimantan, Malaysia hingga Brunei Darussalam.

Didy Soenaryadi selaku Ketua Umum Velozity mengatakan tuntas melaksanakan rute Jakarta-Bali pada 2014 dan tahun 2015 melibas medan Jakarta-Sumatera, selanjutnya tahun ini sukses merambah ke Sulawesi, tahun depan rencananya Velozity Journey akan bertolak ke pulau Kalimantan, Malaysia hingga Brunei Darussalam.

Menurutnya Indonesia yang terdiri dari gugusan pulau bukan merupakan halangan bagi aktivitas Velozity Journey, melainkan sebagai tantangan untuk menyambung silaturahmi antar dealer dan anggota Velozity yang tersebar di seluruh daerah kini berjumlah total 1.500 member.

Melewati ribuan kilometer jarak yang sudah ditempuh, yang lebih penting, kata dia adalah pegangan prinsip Velozity yaitu ‘Think Before You Drive’ yang sekaligus menjadi tema kampanye keselamatan berkendara Velozity.

“Ada hal yang lebih prinsip sebelum kita memutuskan berkendara, yakni aspek persiapan sebelum ke tempat tujuan, cek kelengkapan kendaraan dan tentunya berdoa sebelum berangkat, ini yang sangat penting,” ujarnya Kamis (8/12).

Even Velozity Journey , lanjut Dedy bukan hanya jalan-jalan, tetapi juga ada misi yang diusung seperti menyapa dealer-dealer Toyota sepanjang rute, menghargai keindahan alam asli Indonesia serta melakukan aktivitas sosial.

Disamping itu, bertemu dengan anggota Velozity di berbagai daerah merupakan kebanggaan. Disambut bak saudara walau hanya sebelumnya kenal dari dunia maya, kata Dedy serasa takjub, sehingga kadang merasa kalau dilanda kemacetan di jalan raya, berasa tidak bosan, karena di sepanjang meter ada saja anggota ketemu di jalan.

Nissan Bali

Leave A Response


Partner Ship