Wednesday 08th December 2021,

Swift Club Indonesia Chapter Bali Mantapkan Soliditas

Swift Club Indonesia Chapter Bali Mantapkan Soliditas

Terbentuk 19 Juni 2016 lalu, Swift Club Indonesia (SCI) Chapter Bali kompak terkumpul kembali setelah vakum beberapa lama. Tujuan awal mereka cuma satu, yakni ingin memperkuat soliditas seperti layaknya menjalin hubungan keluarga besar.

“Kami memang belum terlalu agresif untuk ikut lomba atau kontes-kontes modifikasi, tetapi ingin lebih menjaga hubungan antar member seperti layaknya keluarga besar,” ungkap Ketua SCI Chapter Bali, Gede Oka Mandana.

Pria yang bekerja di salah satu divisi catering penerbangan ini juga menyebutkan kegiatan yang rutin diselenggarakan baru seputar kopdar dan touring ke Singaraja. Rencananya, tanggal 23 Oktober 2016 nanti, SCI Bali yang saat ini beranggotakan 42 member ini bergabung dalam even Bakti Sosial (Baksos).

“Kopdar, selain bahas tata tertib touring, bagi voucher aksesoris juga kas suka duka club bertempat di dealer IndoBali Strada jalan Teuku Umar Barat,” ujar Oka yang juga masih menempuh kuliah di Paska Sarjana Universitas Udayana itu.

Baginya, punya kendaraan Swift itu sederhana, model desainnya tidak bosanin dan perawatan gampang dan spare partnya tidak ribet alias mudah dicari.

Nissan Bali

Leave A Response


Partner Ship