Monday 28th September 2020,

Swift Street Racing Nemesis Sebagai King of GMC dan Singaraja

Swift Street Racing Nemesis Sebagai King of GMC dan Singaraja

 

Gelaran Ganesha Modification Contest (GMC) 2016 telah dilaksanakan selama 2 hari di kampus Undiksa pada 24-25 September lalu. Hasil akhirnya adalah terpilihnya King of GMC dan King Singaraja 2016 yang disabet oleh Suzuki Swift dengan konsep Street Racing oleh Wahyu dari club Nemesis.

gmc2016j

Keceriaan peserta kontes baik modifikasi maupun audio serasa tak putus selama event berlangsung dengan berbagai entertainment dan games games yang disiapkan oleh panitia. Tercatat sebanyak 43 kontestan modifikasi mobil turut meramaikan event kali ini.

Di sektor Audio, jumlah peserta ternyata diluar dugaan pihak panitia, baik di kelas SQL maupun SPL. Event yang memperebutkan 90 piala kategori.

Meskipun terjadi penurunan jumlah peserta dibandingkan dengan event tahun lalu, di event kali ini muncul beberapa wajah baru seperti Pion Community, Space Community, Endless dan Maxone Community. Tak kalah keren dengan peserta lainnya Off Road Singaraja juga menampilkan mobil tubular nya yang akhirnya meraih best Off Road, Body Convertion serta best Racing.

Nissan Bali

Leave A Response


Partner Ship