Wednesday 08th December 2021,

Target 150 Peserta, Kejurnas Time Rally Putaran 5 & Safety Riding Bali Digelar 12-13 November 2016

Target 150 Peserta, Kejurnas Time Rally Putaran 5 & Safety Riding Bali Digelar 12-13 November 2016

Kejuaraan Nasional Time Rally putaran ke-5 akan diselenggarakan di Bali pada 12-13 November 2016. Dengan Target total 150 peserta baik Kejurnas Time Rally dan Touring, even ini juga bertujuan sebagai wisata rally di Karangasem.

Sebagai penyelenggara di daerah, Ketua Pengprov Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bali Nyoman Saniweca mengatakan dipilihnya Bali dalam even secara berturut-turut sejak 2013 dalam pelaksanaan Kejurnas Time Rally merupakan sebuah pendelegasian atas kepercayaan pada panitia di daerah.

Mengambil start touring di depan Kantor Gubernur, Renon Denpasar para peserta Kejurnas akan dimulai start di Tanah Aron, Karangasem. Dipilihnya Karangasem ini merupakan pertimbangan lokasi yang belum pernah dilaksanakan pada putaran Kejurnas sebelumnya.

“Selain mengenalkan potensi wisata Karangasem, Kejurnas Time Rally ini juga menciptakan kader-kader pereli baru yang melenggang di Kejurnas pada tahun-tahun berikutnya dan pentingnya safety riding dalam berkendara,” ungkapnya Kamis (3/11) di sela rapat persiapan.

Selain diikuti peserta lokal, peserta Kejurnas diikuti oleh peserta dari beberapa daerah diantaranya, Sumatera Selatan, Jawa Timur, Kalimantan Timur, Yogyakarta hingga Jakarta.

Jadi apakah Wika Wahyu dari Jawa Timur akan berhasil mempertahankan gelar juara pertama di Lombok pada Oktober 2016 lalu dan masihkah pereli Gusta Priya, Yogyakarta mampu mempertahankan poin klasemen kejuaraan umum hingga putaran kelima ini?

Nissan Bali

Leave A Response


Partner Ship