Wednesday 17th January 2018,

Target Segmen All New Terios, Curi Peluang Lamanya Inden Xpander

Target Segmen All New Terios, Curi Peluang Lamanya Inden Xpander

Selain menyasar konsumen loyal yang masih menggunakan Terios lama, sebagai mobil pengganti, strategi penjualan All New Terios ditujukan bagi mereka yang lama menunggu inden Xpander.

Kepala Cabang Astra Daihatsu Tbk Tabanan, Yoni Budi Satriyo menuturkan dari 3 segmen pasar yang dianulir All New Terios, salah satunya adalah konsumen yang menunggu lama inden kompetitor. Dan yang ketiga menurutnya yakni mereka yang bekerja di kantoran.

Segmen konsumen muda kantoran, kata dia disamping memerlukan kendaraan untuk mobilitas harian, juga menginginkan mobil yang juga tangguh untuk berpetualang di sela-sela waktu senggang.

Hal inilah juga diamini oleh Vice President Director Astra Daihatsu Motor (ADM). Dalam keterangan rilisnya, dia berharap dengan diluncurkannya All New Terios ini, masyarakat Indonesia mendapatkan beragam pilihan kendaraan SUV.

“Kami yakin, All New Terios dapatmenjawab kebutuhan akan sebuah kendaraan yang cocok untuk mobilitas harian dan bisa dipakai berpetualang di akhir pekan. Terios sebagai Sahabat Petualang, siap menjadi “DNA” (Daily New Adventure) masyarakat Indonesia. All New Terios, Daily New Adventure,” ujarnya.

 

Nissan Bali

Leave A Response


Partner Ship