Friday 17th September 2021,

Tata Andalkan Pik up Super Ace, Efisiensi Jangka Panjang

Tata Andalkan Pik up Super Ace, Efisiensi Jangka Panjang

Jika dibandingkan secara harga muka dengan pikup kompetitor yang sudah bermain lama, pikup Tata Super Ace memang terjadi perbedaan harga jauh lebih besar. Namun demikian, dari sisi jangka panjang, Super Ace menawarkan efisiensi yang tak terhingga.

Siswartono, Kepala Cabang PT Bali Bima Sakti selaku dealer resmi Tata mengatakan keunggulan Super Ace yang pertama sebagai pikup berkapasitas 1,4 L bermesin diesel pertama kalinya di Indonesia yang berbahan bakar solar lebih irit 1:4 hingga 6 liter dibandingkan pikup berbahan bakar premium. “Sisa kelebihan dari konsumsi solar dapat dimanfaatkan untuk pembiayaan tenaga helper,” ungkapnya belum lama ini.

Terlebih lagi, dalam segi perawatannya, rata-rata semua produk Tata mendapatkan gratis jasa servis dan ganti oli selama 3 tahun atau 1.000 Km, jaminan ketersediaan spare part 1 x 24 jam dan jika mobil mogok akan siap diangkut / digendong, (bukan diderek) dengan mobil yang disiapkan.

“Dari segi fungsi dan efisiensi Tata Super Ace memang lebih unggul dan mempunyai umur yang lebih lama dari pikup lainnya. Layanan servis gratis selama 3 tahun sifatnya hanya lebih meyakinkan konsumen akan brand Tata yang siap dalam hal purna jualnya,” pungkasnya.

Selain Super Ace, di sektor komersil Tata juga menawarkan 2 produk yakni Ace Ex 2 dengan kapasitas mesin diesel 700 cc dan Tata Xenon RX diesel berkapasitas 2,9 l.

Nissan Bali

Leave A Response


Partner Ship