Wednesday 08th December 2021,

Toyota All New Calya, Ditarget 200 unit per bulan, Harga Mulai Rp146 Jutaan

Toyota All New Calya, Ditarget 200 unit per bulan, Harga Mulai Rp146 Jutaan

Berselang dalam waktu dan tempat yang berbeda dengan peluncuran Sigra, Toyota melalui dealer Auto2000 di Seluruh wilayah Bali kompak meresmikan kehadiran All New Calya di lapangan Renon, Bajra Sandhi, Jumat (12/8).

Peluncuran Calya ditandai dengan penyerahan kendaraan untuk pertama kali kepada konsumen. Secara simbolis, direksi Operation Manager Auto200 area Kalimatan dan Bali, Biyousmal menyerahkan kunci kepada konsumen pertama All New Calya, Nyoman Sumadi, yang baru memiliki mobil keluarga untuk pertama kali.

Dengan target penjualan sebanyak 170-200 unit per bulannya, Toyota All New Calya on the road (OTR) Bali dibandrol mulai Rp146,35 juta untuk tipe terendah (1.2 E STD transmisi manual) dan tipe tertinggi Rp167,65 juta (1.2 G automatik).

Operation Manager Auto2000 Area Kalimantan dan Bali, Biyouzmal menerangkan produk kolaborasi Toyota dan Daihatsu ini akan mengisi di segmen MPV 7 seater dengan label Low Cost Green Car (LCGC). Bermain dengan pasar segmen yang terbilang baru, Auto2000 berharap dapat meraup share pasar untuk segmen tersebut sebesar 40-50%.

Nama Calya diambil dari bahasa Sensakerta yang artinya Sempurna. Sebagai mobil yang masuk di segmen new entry MPV, Calya diharapkan menjadi kendaraan sempurna bagi konsumen.

Selain memiliki desain modern, juga memiliki fitur terlengkap di kelasnya dan interior yang lega untuk seluruh penumpang All New Calya memberikan kenyamanan penuh saat perjalanan, efisien dalam bahan bakar dan harganya terjangkau bagi banyak konsumen.

Tampilan All New Calya sangat agresif serta modern melalui perpaduan sempurna antara lampu utama, chrome grille serta bumper yang terlihat begitu fresh. Tampak depan, All New Calya terlihat lebar dengan desain radiator grille berbentuk trapezoid dan ‘T’ shape yang mempertegas desain All New Calya. Desain interior All New Calya hadir dengan tema “Multi-Layer Cockpit” dengan kombinasi warna hitam dan coklat yang senada sehingga memberikan tampilan yang elegan.

All New Calya dibekali dengan mesin anyar dengan seri 3NR yang memiliki kapasitas 1.200 cc dengan teknologi Dual VVT-I, sehingga memberikan performa memadai serta memberikan efisiensi bakar maksimal.

Karakter All New Calya yang merupakan True MPV 7-seater, menghadirkan 3-point seatbelt untuk seluruh penumpang untuk memberikan rasa aman dan nyaman selama perjalanan. Sementara bagi pengemudi dan penumpang mendapat tambahan perlindungan airbag.

 

 

 

Nissan Bali

Leave A Response


Partner Ship