Wednesday 08th December 2021,

Upgrade Performa, Style dan Kenyamanan, New Astra Daihatsu Ayla di Bali Dibandrol Mulai Rp105-157 juta

Upgrade Performa, Style dan Kenyamanan, New Astra Daihatsu Ayla di Bali Dibandrol Mulai Rp105-157 juta

New Astra Daihatsu Ayla hadir untuk melengkapi sisi performa mesin yang lebih besar, desain yang lebih stylish atau sporty dan lebih nyaman.

Dimulai dari bandrol harga On The Road (OTR) Bali dari mulai Rp105 juta untuk tipe 1.0L dan tipe varian baru 1.2L mulai Rp135-157 juta, New Astra Daihatsu Ayla resmi dipasarkan di pulau Dewata.

Dengan konsep ‘Fun to be More’, acara peluncuran New Astra Daihatsu Ayla berlangsung meriah di salah satu Mall di kawasan Badung tersebut. Dihadiri para pimpinan masing-masing Kepala Cabang atau perwakilan dealer Daihatsu di Bali, peluncuran mobil generasi kedua Ayla itu terkesan unik karena dihibur selain pentas musik akustik, juga stand up comedy dan pementasan teater.

“Target kami dari kelahiran varian baru Ayla 1.2L ini dapat mengdongkrak penjualan dari sebelumnya rata-rata 150 unit per bulan menjadi 250 unit per bulan untuk wilayah Bali,” ujar Koordinator Astra Daihatsu Bali yang juga Kepala Cabang Astra Daihatsu Denpasar, Tulus Pambudi pada saat peluncuran, Jumat (21/4).

Tulus menambahkan dari market share sebesar 27% saat ini dan menduduki peringkat kedua dari seluruh merk, New Astra Daihatsu Ayla mampu meningkatkan share sebesar 30% dan mempertahankan posisi penjualan Daihatsu diantara merk lainnya.

Secara spesifikasi New Ayla hadir dengan performa maksimal berkat mesin 1.2L dual VVT-I yang lebih bertenaga, irit bahan bakar dan emisi gas buangnya semakin baik. New Ayla 1.2L dilengkapi dengan stabilizer yang dipasang pada bagian depan dan belakang, sehingga berkendara lebih stabil bahkan pada saat kecepatan tinggi.

Tampilan New Ayla 1.2L lebih stylish dan sporty karena projector headlamp, LED daytime running light (DRL), polished alloy wheel dan LED rear combi lamp. Sementara itu sisi interior nyaman dengan audio 2DIN touchscreen dan steering switch. Adanya fitur immobilizer menjadikan kendaraan lebih aman, karena hanya dapat dinyalakan jika menggunakan kunci asli.

Sedangkan bagi customer yang membutuhkan kendaraan dengan harga terjangkau, tersedia New Ayla 1.0L yang stylish dengan grille dan bumper depan yang baru, irit bahan bakar, serta tetap aman dan nyaman. New Astra Daihatsu Ayla hadir dengan 9 tipe varian dan 6 pilihan warna yaitu putih, hitam, silver, abu-abu, merah dan orange.

Nissan Bali

Leave A Response


Partner Ship