Friday 24th November 2017,

X-Trail Blind Parking Challenge: Parkir Mobil Tanpa Spion? Cukup Andalkan Fitur AVM

X-Trail Blind Parking Challenge: Parkir Mobil Tanpa Spion? Cukup Andalkan Fitur AVM

Dealer Nissan di Bali menantang calon konsumen atau konsumen untuk memarkir All New X-Trail tanpa menggunakan spoin pada ajang ‘X-Trail Blind Parking Challenge’.

Meski kelihatannya agak ekstrem dan berisiko karena pengemudi tidak mampu melihat objek di luar mobil, tetapi dalam tantangan tersebut, pengemudi ternyata cukup mudah memarkir. Ini tidak lain karena fitur Around View Monitor (AVM) atau 4 kamera super wide-angle kecil pada bagian depan, samping dan belakang. Dengan begitu, pengendara mampu melihat berbagai objek sekitar mobil sekitar 360 derajat.

Kepala Cabang Nissan-Datsun Gianyar, Stanley Handjojo menuturkan ajang ini merupakan pembuktian bahwa dengan fitur AVM pada All New X-Trail, pengemudi semakin mudah dalam memarkir kendaraannya bahkan untuk bermanuver dalam medan yang sempit sekalipun.

“Tujuannya, konsumen lebih dapat merasakan sensasi baru dalam mengendarai SUV melalui berbagai fitur yang canggih,” ujarnya, Minggu (11/6).

Fitur AVM khusus hanya dapat dijumpai pada tipe All New X-Trail 2.0L CVT, 2.5LCVT, dan 2.0L Hybrid. Even X-Trail Blind Parking Challenge ini diadakan selama 2 hari yakni 10 dan 11 Juni 2017.

Selain mengadakan tantangan, Dealer Nissan di Bali melakukan pameran produk seperti Serena dan All New Grand Livina di booth mall kawasan Kuta itu.

Nissan Bali

Leave A Response


Partner Ship