Thursday 20th June 2024,

Berbagai Fitur Canggih di Alva Cervo, Ada Mode Mundur untuk Parkir

Berbagai Fitur Canggih di Alva Cervo, Ada Mode Mundur untuk Parkir

ALVA menghadirkan ALVA CERVO sebagai kendaraan motor listrik terbaru yang lebih cocok untuk memenuhi kebutuhan masyarakat dan iklim Indonesia, memberikan
pengalaman unik untuk melengkapi gaya hidup melalui penyempurnaan design, performa, dan konektivitas yang terbaru.

Sebagai brand yang selalu bergerak dan bertumbuh, ALVA kian menjadi pendorong langkah perubahan dalam semangat “Boost Your Next Move”. Peluncuran ALVA CERVO
dilakukan di ALVA Experience Center SCBD Lot 6, Jakarta Selatan ditandai dengan product unveiling dan test ride.

Purbaja Pantja, selaku President Director PT. Ilectra Motor Group mengatakan, Alva menghadirkan Alva Cervo dengan misi untuk menyediakan solusi yang lebih baik dalam gaya hidup mobilitas yang modern.

“Dalam misi ini, kami selalu bergerak untuk menyempurnakan layanan dan solusi yang kami miliki dengan tidak mudah merasa puas, selalu bergerak, dan selalu bertumbuh,” ungkapnya.

Dengan desain modern Italia berkelas dunia, Alva Cervo hadir dengan desain sporty elegan dimana perpaduan setiap unsur desainnya dibuat sangat proporsional. ALVA CERVO juga dirancang untuk, tidak hanya menonjolkan performa, namun juga kemewahan dan keanggunan yang memberikan karakter yang kuat dan mendalam.

ALVA CERVO juga telah dilengkapi dengan penyempurnaan teknologi yang terintegrasi melalui aplikasi My ALVA. Selain fitur yang sudah ada sebelumnya, pada aplikasi My ALVA kini ada fitur-fitur digital yang lebih advanced, diantaranya Theft Prevention yaitu fitur yang berfungsi untuk mencegah terjadi pencurian.

Fall Down Alert, yaitu fitur yang berfungsi untuk menginformasikan jika motor terjatuh. Fitur Geofencing Alarm, berfungsi untuk menginformasikan jika motor berjarak lebih dari 50m dari pengguna, dan fitur-fitur lainnya.

Mengusung performa unggulan pada teknologi motor listrik, ALVA Cervo dilengkapi dengan Next Generation Powertrain yang mampu menghasilkan tenaga maksimum dan torsi yang tinggi sebesar 53,5 Nm. ALVA Cervo juga memiliki akselerasi yang kuat dan fitur daya baterai hingga 125 km, mampu menembus kecepatan hingga 103 km/jam, serta memiliki fitur anti banjir dengan kedalaman rendam 50 cm.

Menyesuaikan kebutuhan pengendara yang berbeda-beda, ALVA CERVO juga didukung dengan tiga mode berkendara yaitu Eco, Urban, dan Sport dan dilengkapi dengan “Boost”, yang merupakan sebuah fitur baru yang belum pernah ada di motor listrik yang beredar di pasar Indonesia saat ini. Mode ini berguna untuk meningkatkan akselerasi dengan cepat dalam berkendara.

Motor ini juga dilengkapi dengan “R” button atau mode mundur yang berfungsi mempermudah pada saat keluar dari parkir dan bergerak mundur di area menanjak.
ALVA CERVO hadir dalam lima warna, yaitu Nebula Green, Mars Cooper, Edgy Turquoise, Halo White, dan Supernova Black.

Selain itu ALVA memberi 2 opsi warna aksen untuk bagian front face, swing arm, dan back handle-nya yang dapat dipilih sendiri oleh konsumen, yaitu hitam atau putih.

Untuk penerangan, ALVA CERVO menggunakan lampu depan LED projector dengan desain yang agresif dipadukan dengan lampu belakang LED yang semakin menambah kesan sporty. Velg 14”-nya menambahkan kesan kokoh dan ban lebar yang meningkatkan kestabilan.

Layar dashboard TFT LCD-nya memiliki tampilan layar full screen dan full color, dilengkapi dengan fitur perubahan warna latar day/night menyesuaikan dengan kondisi sekitar dan perubahan aksen warna sesuai dengan mode berkendara agar memudahkan pengendara untuk dapat melihat informasi dengan jelas.

Terdapat “USB port” dengan arus 2.1 A yang memungkinkan untuk mengisi daya baterai smartphone dengan lebih cepat, serta pengait barang yang berguna untuk membawa barang belanja, tas, dan barang-barang harian lainnya. ALVA juga melengkapi layanannya dengan fasilitas call center dan road emergency assistance selama 24 jam untuk menjamin kenyamanan pengguna selama beraktivitas.

“Dengan berbasis consumer-oriented, ALVA akan terus berkembang dan menciptakan produk-produk baru dengan teknologi yang canggih dan tampilan modern yang memukau dan mendukung gaya hidup masa kini.” lanjut Purbaja Pantja.

ALVA Cervo dibanderol dengan harga Rp42,750,000 untuk unit dengan 2 baterai (OTR Jakarta) dan Rp37,750,000 untuk unit dengan 1 baterai (OTR Jakarta). Untuk pembelian produk ALVA CERVO unit 2 baterai, ALVA menyediakan bingkisan berupa Helm RSV dan Jaket Respiro. Sedangkan untuk unit 1 baterai pelanggan akan mendapatkan bingkisan jaket Respiro selama persediaan bingkisan masih ada.

Nissan Bali

Leave A Response


Partner Ship