Saturday 20th July 2024,

Mobil Tergelincir hingga Terjun di Sungai Yeh Satang Jembrana

Mobil Tergelincir hingga Terjun di Sungai Yeh Satang Jembrana

Sebuah mobil mengalami kecelakaan di jalur Denpasar Gilimanuk dengan terjun bebas ke sungai di Desa Yehsumbul, Kecamatan Mendoyo, Jembrana, pada Jumat, 26 Mei 2023 pagi.

Diduga pengemudi kehilangan kendali atau mengalami Out of Control (OC), sehingga terjadilah kecelakaan tersebut.

Menurut informasi yang diperoleh, peristiwa ini terjadi sekitar pukul 9.00 WITA. Kecelakaan tunggal ini melibatkan sebuah mobil dengan nomor polisi DK 1973 EQ yang dikemudikan oleh Ni Putu Eka Sulistyawati (41) dari Desa Budeng, Jembrana, dengan dua penumpang lainnya, yaitu Ni Putu Sri Ardhanareswari (49) dari Kelurahan Dauhwaru, dan Ni Made Ayu Susilawati (41) dari Desa Berangbang, Negara.

Kapolsek Mendoyo, Kompol I Putu Suarmadi, menjelaskan bahwa kejadian tersebut bermula ketika mobil DK 1973 EQ bergerak dari arah barat ke timur, menuju Denpasar melalui jalur Gilimanuk.

Ketika kendaraan itu mencapai Tempat Kejadian Perkara (TKP), tepatnya di perbatasan antara Desa Yehsumbul dan Desa Medewi, kondisi jalan menurun dan tikungan ke kanan, diduga pengemudi kehilangan kendali atau mengalami Out of Control. Akibatnya, mobil tergelincir dan terjun ke bawah jembatan sungai Yeh Satang.

“Para pengemudi dan dua penumpangnya hendak pergi ke Denpasar. Diduga pengemudi kendaraan DK 1973 EQ kehilangan kendali (OC),” ungkap Kompol Suarmadi dalam keterangan tertulis pada Jumat, 26 Mei 2023.

Akibat kecelakaan ini, pengemudi mengalami benjol pada kepala, sementara Ni Putu Sri Ardhanareswari mengalami luka pada kepala. Sementara itu, penumpang lainnya dalam keadaan sehat. Saat ini, korban telah dirujuk ke rumah sakit umum di Negara.

Meskipun tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini, namun kendaraan korban mengalami kerusakan parah.

“Kerugian materiil diperkirakan mencapai sekitar 15 juta rupiah. Terdapat dua orang yang mengalami luka ringan. Saat ini, mereka masih dalam pengawasan di rumah sakit umum,” tambahnya.

Nissan Bali

Leave A Response


Partner Ship