Thursday 20th June 2024,

Tema “Go Local” HUT ke-18 PPMKI Bali, Dukungan Terhadap Produk Lokal

Tema “Go Local” HUT ke-18 PPMKI Bali, Dukungan Terhadap Produk Lokal

Wakil Gubernur Bali, Tjokorda Oka Sukawati atau Cok Ace menghadiri HUT Perhimpunan Penggemar Mobil Kuno Indonesia (PPMKI) Bali ke -18 bertempat di W Hotel Seminyak-Bali, Minggu, 30 April 2023.

Kemeriahan peringatan HUT ke-18 PPMKI Bali dirasakan oleh seluruh anggota PPMKI beserta klub otomotif di bawah naungan PPMKI Bali. Ditandai dengan pemotongan tumpeng dan lantunan lagu diiringi DJ di pinggir pantai W seminyak hotel semua menikmati kemeriahan acara tersebut.

Sementara itu Ketua PPMKI Bali, Agus Mahendra Pendit menyerahkan potongan pertama tumpeng kepada pembina PPMKI Bali yang sekaligus merupakan Wakil Gubernur Bali, Tjok. Oka Sukawati.

“Atas nama Pemerintah Provinsi Bali, saya sangat mengapresiasi upaya teman-teman di PPMKI Bali yang berkolaborasi dengan W Bali Seminyak dan Kebon Vintage untuk melaksanakan acara ini dengan tema yang sangat menarik,” ujar Cok Ace dalam sambutan singkatnya.

Adapun tema HUT kali ini bertajuk ‘Go Local’, sebagai bentuk dukungan PPMKI Bali terhadap produk lokal. Ia berharap kegiatan ini dapat menjadi ajang pemersatu klub-klub otomotif yang ada di Bali pasca terpisah oleh pandemi Covid-19.

Sementara itu Agus Mahendra Pendit menyatakan bahwa PPMKI di Indonesia sudah berusia 44 tahun sementara PPMKI Bali telah berusia 18 tahun. Ia juga menyampaikan terima kasihnya kepada seluruh klub di bawah naungan PPMKI yang berjumlah hampir 40 klub karena selalu mendukung seluruh kegiatan yang dilakukan oleh PPMKI Bali.

Dalam kesempatan tersebut PPMKI Bali juga turut memberikan plakat penghargaan kepada pembina PPMKI Bali yang sekaligus merupakan Wakil Gubernur Bali, Cok Ace dan Kepala Perwakilan Bank Indonesia Wilayah Bali, Bapak Trisno Nugroho serta anggota PPMKI dan sponsor lainnya yang memiliki kontribusi besar terhadap pelaksanaan acara.

Kegiatan HUT ke-18 PPMKI juga diisi dengan pameran UMKM lokal yang mana sebagian dari hasil penjualannya akan disumbangkan kepada Yayasan Cahaya Mutiara Ubud.

Nissan Bali

Leave A Response


Partner Ship