Thursday 20th June 2024,

Truk Vs Innova di Buleleng: Bodi Depan Ringsek, 5 Korban Luka-luka

Truk Vs Innova di Buleleng: Bodi Depan Ringsek, 5 Korban Luka-luka

Sebuah dump truk dengan nomor polisi DK 8303 EP menabrak mobil Kijang Innova DK 1631 VB pada Rabu 7 Juni 2023 sekitar pukul 14.45 WITA di lintasan Jalan Raya Desa Ringdikit, Kecamatan Seririt Buleleng. Kecelakaan itu mengakibatkan lima orang dilarikan ke rumah sakit.

Akibat hantaman yang keras masing-masing pada bagian depan, kedua kendaraan mengalami ringsek pada bagian bodi depan. Namun kondisi terparah menimpa bagian depan innova yang juga menyebabkan pengemudinya Marthin Luter Wabab (60) yang beralamat di Jalan Pulau Natuna Kelurahan Penarukan dilarikan ke RS Paramasidhi.

Selain pengemudi, 4 orang yang ada di dalam mobil innova juga dibawa ke rumah sakit RS Santi Graha hingga kemudian dirujuk dan dirawat di RS Paramasidi Singaraja akibat luka yang dialami.

Korban diantaranya Endah Kurniasih (57) mengalami sakit pada lengan kanan, sakit pada kaki kanan, Susana (53) beralamat di Desa Anturan mengalami patah tangan kiri, Gusti Putu Martini (45) beralamat di Kelurahan Banjar Bali mengalami patah kaki kanan dan luka pada kepala dan Elia Lelita Sari (9) beralamat di Kelurahan Banjar Bali mengalami lecet pada dagu dan lecet pada kaki.

Sementara, pengemudi dump truck Putu Sukra Yadnya (61) warga Desa Banjarasem Seririt hanya mengalami lecet ada jari tangan kanan.

Kasi Humas Polres Buleleng, AKP I Gede Sumarjaya mengatakan, musibah laka lantas hingga menyebabkan lima orang mengalami luka dan dirawat di rumah sakit itu berawal saat dump truck datang dari arah selatan mengambil haluan mobil innova.

“Sebelum terjadi laka lantas pengendara dump truck DK 8303 EP datang dari arah selatan menuju ke utara pada saat di TKP Pengendara dump truck mengambil haluan terlalu ke kanan. Pada saat bersamaan datang kijang innova DK 1631 VB dari arah Utara ke Selatan sehingga terjadi laka lantas,” papar Sumarjaya.

Untuk sementara, penanganan kasus laka lantas itu masih dilakukan Unit Lantas Polsek Seririt dan kedua kendaraan masih diamankan sebagai barang bukti termasuk melakukan olah TKP dan mendengarkan keterangan saksi-saksi.

Nissan Bali

Leave A Response


Partner Ship