Friday 24th November 2017,

Tentang Kami

Sektor industri otomotif di Bali mengalami perkembangan yang pesat dan menjadi bisnis yang menjanjikan. Terbukti, lahirnya produk-produk baru dari industri otomotif dan subsektor pendukungnya setiap tahun, merupakan hasrat pemenuhan untuk selera pasar yang haus akan inovasi desain teknologi.

Dalam ranah lain, pertumbuhan teknologi yang kian modern juga memudahkan konsumen melihat produk otomotif secara online melalui ponsel pintar. Tuntutan informasi yang update kian menjadi keniscayaan pada zaman sekali klik ini.

Maka dari itu, dibutuhkan sarana promosi dan edukasi yang tepat dalam mensosialisasikan keunggulan produk melalui Media online. Namun, ironisnya justru saat ini belum tersedia media online otomotif Bali. Sebagian besar pemberitaan otomotif nangkring di media cetak umum, sehingga target market pembacanya menjadi bias.

Di tengah kondisi ini, kami menawarkan peluang hadirnya sebuah media online otomotif yang menjadi fokus dan referensi bagi pebisnis, penghobby dan praktisi dunia industri otomotif di Pulau Dewata ini. Inilah yang menjadi latar belakang terbentuknya Bali Otomotif.

Salam Otomotif!

Komang Robby Patria
Pemimpin Redaksi Otomotif Bali


Partner Ship