Tuesday 30th April 2024,

Antusiasme Tinggi, Unit Terbatas, Begini Cara Pesan Via Online Aerox 155 VVA!   

Antusiasme Tinggi, Unit Terbatas, Begini Cara Pesan Via Online Aerox 155 VVA!   

Setelah Yamaha mengumumkan akan dibukanya booking online Aerox 155VVA, antusiasme masyarakat sangat tinggi. Tidak hanya di Jakarta, namun juga di berbagai daerah menyambut hangat pemesanan online sporty scooter anyar Yamaha ini.

Dari keterangan rilis Yamaha, pengumuman resminya pada tanggal 2 Januari 2017 di website www.yamahamotoronline.co.id, dan mulai tanggal itu sampai hari ini (6 Januari 2017) tercatat 30 ribuan visitors mengunjungi link itu. Tak lama lagi selama tiga hari, 9 Januari – 11 Januari 2017, konsumen dapat melakukan pemesanan melalui link www.yamahamotoronline.co.id.

Jumlah unit yang tersedia sangat terbatas. Konsumen yang berhasil mendapatkannya akan punya kebanggaan sendiri sebagai pemilik pertama motor yang dilengkapi fitur unggulan Smart Key System itu. Tersedia tiga varian yaitu Aerox 155VVA, Aerox 155VVA – R Version dan Aerox 155VVA – S Version.

”Banyak yang menanyakan mengenai booking online Aerox 155VVA ini. Baik melalui contact center Yamaha dan social media. Mereka penasaran dengan harganya dan ingin lebih tahu mengenai tata cara booking online. Gelombang euforia matik anyar Yamaha itu sudah makin terbangun sejak diluncurkan di IMOS (Indonesia Motorcycle Show) tahun lalu. Ditambah lagi dengan booking online, antusias konsumen makin besar,” papar M.Abidin, GM After Sales Division PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

”Di sini atmosfer dan respon konsumen bagus untuk booking online Aerox 155VVA. Kebanyakan mereka tahu dari pemberitaan di media dan social media. Di Flagship Shop Semarang dan di dealer-dealer, mereka juga menanyakan perihal booking online ini. Terbukti, Aerox 155VVA motor yang sangat ditunggu-tunggu masyarakat,” sebut Zaldiansyah Perdana, Koordinator Promosi Yamaha DDS Semarang.

 

Siap-siap pantau terus link pemesanan Aerox 155VVA dan lakukan tata caranya untuk booking :

  1. Pilih produk yg diinginkan di website yamahamotoronline.co.id
  2. Isi data diri lengkap
  3. Metode pembayaran bisa cash / credit, membayar tanda jadi Rp. 1 juta (bisa via credit card, transfer bank, klikpay, dsb – layaknya transaksi e-commerce)
  4. Pembayaran harus dilunasi dalam tempo 3 jam sebelum orderannya expired
  5. Setelah selesai payment, pembeli akan dihubungi oleh dealer untuk melakukan pelunasan jika cash / di-survey oleh leasing jika credit. Setelah seluruh persyaratan terpenuhi, motor akan dikirimkan ke rumah konsumen.
Nissan Bali

Leave A Response


Partner Ship