Thursday 14th December 2017,

Honda Surabaya Center Pasang Target New Honda Jazz Naik 27%

Honda Surabaya Center Pasang Target New Honda Jazz Naik 27%

Dengan perubahan baru di lini interior dan eksterior, New Honda Jazz di Bali dipatok untuk meraih peningkatan penjualan 27% atau sebanyak 289 unit dari semester I sebesar 228 unit.

Dari total target tahun ini untuk New Jazz di Bali sebesar 517 unit atau 600 unit untuk Bali-Nusra, Honda Surabaya Center (HSC) selaku main dealer Honda yang membawahi wilayah Jatim-Bali-Nusra memasang target yang terbilang cukup optimis.

William Saputra, Marketing and After Sales Service Manager HSC mengatakan pertumbuhan penjualan otomotif secara nasional di semester II diprediksi akan mengalami peningkatan walaupun agak tidak terlalu signifikan.

Hal ini dikarenakan oleh adanya even pameran otomotif yang akan diadakan dalam waktu dekat yakni Gaikindo Indonesia International Automotive Show (GIIAS) pada 10-20 Agutus 2017 mendatang. Dari ajang tersebut, lanjutnya akan dipamerkan produk terbaru yang siap dipasarkan kepada konsumen.

“Tren pertumbuhan ekonomi di semester II ini saya nilai akan cukup positif, karena semester I kita disibukkan dengan tax amnesty, di semester II ini laju pertumbuhan baru akan bergerak, terlebih juga didorong oleh even otomotif seperti IIMS dan Gaikindo nantinya,” jelasnya.

Untuk total target penjualan wilayah Bali-Nusra untuk semua produk Honda, HSC menargetkan angka sebesar 33.200 unit selama setahun. Untuk per Juli 2017 lalu, HSC baru membukukan sebanyak 16.043 unit. Jadi masih tersisa angka 17.157 unit yang tersisa untuk dikejar pada semester II ini.

Secara nasional, Honda Jazz memimpin pasar hatchback dengan penjualan tertinggi di Indonesia, yaitu 287.240 unit, sejak pertama kali diluncurkan pada 2004. Sedangkan di wilayah Jawa Timur, Bali, dan Nusa Tenggara sendiri, Honda Jazz meraih total penjualan sebesar 44.408 unit.

Dari tahun ke tahun, Honda Jazz mempertahankan popularitasnya sebagai trendsetter di kalangan anak muda, ajang balap, dan komunitas modifikasi.

“Kami yakin model baru ini akan memberikan nilai lebih dan memenuhi ekspetasi konsumen, khususnya di Bali.” Jelas Wendy Miharja, Marketing and After Sales Service Director, Honda  Surabaya Center.

Selama pameran berlangsung di Mall 21 Denpasar dari 4-6 Agustus 2017 lalu, HSC juga menawarkan program customer loyalty dan voucher service kepada customer yang melakukan transaksi SPK.

Nissan Bali

Leave A Response


Partner Ship